Membedakan Samsung Galaxy Note 3 Ori dengan KW

Banyak yang belum mengetahui jika banyak ponsel premium yang memiliki Fake  atau yang disebut juga Supercopy/ Clone/ KW. Karena ponsel ini sangat mirip dengan yang aslinya sehingga perlu ketelitian dalam melihat perbedaan masing-masing devie tersebut.

Seperti yang dilakukan pada Samsung Galaxy Note 3 Asli berikut ini. Untuk itulah perbedaan galaxy note 3 replika perlu dilakukan. Kesamaan dari kardus hingga aksesorisnya sangat mirip dengan aslinya, oleh karena itu tutorial kali ini adalah cara untuk Cara Cek Galaxy Note 3 Asli simak berikut ini.
  • Perbedaan galaxy note 3 fake pertama adalah jika anda pertama kali membeli Galaxy Note 3, pada device Original akan muncul Logo Samsung sesuai device yang anda punya, sedangkan pada Fake atau supercopy akan muncul logo ANDROID seperti dibawah ini. 
  • Perbedaan galaxy note 3 kw yang kedua yaitu sebelum membuka Lock screen,coba anda tekan layarnya. pada Galaxy Note 3 Fake akan muncul biru-biru yang menandakan bahwa kualitas layar sangat jelek. sedangkan pada yang ori tidak akan keluar apapun. Selain itu lihat juga kejernihan layar juga berbeda (kerapatan pixel) yang Ori layarnya sangat jernih dan yang Fake agak buram. Lihat gambar dibawah ini!
  • Perbedaan galaxy note 3 kloning berikutnya, perhatikan jumlah Baut yang ada pada device, Galaxy Note 3 yang ori memiliki jumlah baut hingga 12 baut pada setiap devicenya, lihat gambar dibawah ini. 
  • Lihatlah pabrikan baterai  yang digunakan oleh device apakah dibuat di CHINA ataukah dinegara aslinya yaitu KOREA. Lihat dibawah ini!
  • Cek kualitas LCD device anda pada semua samsung dengan menekan *#06*#. Kemudian coba semuanya jika semuanya lancar maka kondisi LCD dalam keadaan baik. Lihat gambar dibawah ini!

Demikianlah cara untuk mengetahui Galaxy Note 3 Asli dengan yang Fake atau palsu, jika anda kurang jelas silahkan menanyakan pada komentar dibawah ini! Thanks You. 


Video Cara Bedakan Samsung Galaxy Note 3 Ori dengan KW


Terima kasih kepada Bedakan Smartphone yang telah menginspirasi artikel ini. Demikianlah perbedaan samsung galaxy note 3 supercopy, kelebihan dan kekurangan samsung galaxy note 3 supercopy, Harga LCD Samsung Note 3 Ori/Replika, perbedaan samsung note 3 asli dan replika.

Sebenarnya banyak di internet banyak bertebaran cara membedakan galaxy note 3 supercopy dari bodinya, bahkan jika disearch di google perbedaan bodi samsung galaxy note 3 palsu akan tampil, begitu juga perbedaan bodi samsung galaxy note 3 supercopy serta perbedaan bodi samsung galaxy note 3 replika.

Posted by Wasiwa
Wasiwa Updated at: November 28, 2014

12 komentar:

  1. hati-hati mas, bisa jadi itu KW sekarang banyak yang gx ori dimana-mana barangnya.

    ReplyDelete
  2. luar biasa informasinya, trimakasih bnyk bwt yg posting....
    sangat membantu bnget,trutama bwt yg gaptek sprt saya

    ReplyDelete
  3. sama-sama mas SETIAWAN, makasih udah berkunjung juga lihat blog saya yang sederhana ini.

    ReplyDelete
  4. Klok cek*#06*# nya gk bisa knpa ya?

    ReplyDelete
  5. pertama: kemungkinan handphone agan palsu
    kedua: sistem handphonenya mengalami error, dan perlu di flash

    ReplyDelete
  6. Terima kasih (y) great job

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks mas, makasih baut infonya, membatu sekali,,,,,

      Delete
  7. CARA BEDAKAN GALAXY NOTE 4 PALSU disi:

    http://bedakansmartphone.blogspot.com/2015/01/cara-bedakan-galaxy-note-4-palsu-fake.html

    Banyak di Internet yang bertebaran cara membedakan Samsung Galaxy Note 4 Palsu, Fake dan Supercopy. Setiap trik cara membedakannya pun berbeda-beda, tergantung pada permasalahan dan kemiripan dari headset tersebut. Sebelumnya telah diposting cara bedakan Galaxy S3 palsu. Dibawah ini “Bedakan Smartphone” akan membahas sesuai step by step untuk membantu user membedakan Samsung galaxy Note 4 kesayangannya ini.

    ReplyDelete
  8. mantap mas brooo.....thanks you...saya dapat manfaat dari artikel ini. sipbbb lah...

    ReplyDelete
  9. Hp saya bautnya ada 12 tapi pas handpone di matiin bacaannya android bukan samaung itu asli apa palsu iya?

    ReplyDelete
  10. mas saya punya note 3 hampir persis sama kayak asli imei nya tembus baut ny juga ada 11
    cuma pas di on kan hp nya yg muncul androit doang samsung nya gak ada
    mohon penjelasan nya

    ReplyDelete