Ost Mahabharata ANTV

Lyrik Ost Mahabharata ANTV
Popularitas lagu ini begitu mencuat sangat tinggi dikalangan banyak masyarakat dunia. Indonesia khususnya, banyak masyarakat yang sangat menyukai lagu yang berasal dari negara India ini, dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua juga senang mendengarkannya. Terlebih lagi cerita mahabharata yang akan abadi sepanjang masa ini telah populer sejak lama, meskipun sudah pernah ditonton oleh banyak masyarakat dahulu, akan tetapi munculnya versi MAHABHARATA 2014 tetap menjadi rating tertinggi yang banyak ditonton oleh masyarakat dunia saat ini.

Silahkan bagi teman-teman yang menyukai lagu ini untuk mend0wnl0adnya dibawah disini (https://soundcloud.com/wayan-sinte/2-hai-katha-sangram-ki) Untuk Lyriknya bisa dilihat pada gambar yang berada di tulisan bawah.
Untuk Ost Mahabharata yang versi teks dapat dilihat pada tautan ini TEKS OST MAHABHARATA ANTV. Kesalahan penulisan atau arti kata pada postingan diatas harap dimaklumi sobat-sobat sekalian. perbaikan dari kesalahan akan sangat penting jika ada KEPEDULIAN, untuk itu bagi sahabat atau teman-teman yang mengetahui makna atau artinya yang lebih dalam, monggo komentarnya.

Posted by Wasiwa
Wasiwa Updated at: June 05, 2014

6 komentar:

  1. AnonymousJune 13, 2014

    makasih mas wasiwa...

    ReplyDelete
  2. AnonymousJune 13, 2014

    kapan-kapan share videonya mas

    ReplyDelete
  3. AnonymousJune 13, 2014

    thanks you mas

    ReplyDelete
  4. Kagak bisa ngedownload gan. Gak ada yg muncul tuh waktu diklik

    ReplyDelete
  5. Guru.. gimana cara download video+lirik nya (ost mahabharata hai katha sangram ki), tks

    ReplyDelete
  6. bisa di downlod disini https://www.youtube.com/watch?v=qw0qxsbvbEU

    ReplyDelete